43 Views

Walikota Padangsidimpuan Menerima Audensi Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Kota Padangsidimpuan

Sumurungnews-Padangsidimpuan,

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menerima audensi Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Kota Padangsidimpuan di ruang kerja Walikota, Kamis (6/01).

Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan susunan kepengurusan yang baru.

Dalam perbincangan dengan Walikota, Andi Ketua DPC Federasi Serikat pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan menyampaikan bahwa akan bersinergi dengan Pemko Padangsidimpuan terutama dalam hal pengelolaan truck yang akan melaksanakan bongkar muat barang di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan ini Walikota mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Kota Padangsidimpuan yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada beliau.

Beliau juga meminta kepada pengurus SPTI Kota Padangsidimpuan yang baru ini agar segera melaporkan keberadaan organisasi ke Kantor Kesbangpol Padangsidimpuan dan selanjutnya ke Dinas Tenaga Kerja juga Dinas Perhubungan Padangsidimpuan.

Walikota berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa kesejahteraan kepada seluruh anggota SPTI dan dapat merangkul seluruh anggota organisasi.

“Saya yakin dan percaya kepada rekan – rekan pengurus yang baru ini dapat menjalankan organisasi dengan baik dan membawa organisasi ini menjadi lebih baik ke depan”, tutup Wako Irsan. (016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*