33 Views

Walikota Padangsidimpuan Lepas Satgas Yonif 123/RW Dalam Rangka Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG di Wilayah Kabupaten Merauke

Sumurungnews-Padangsidimpuan,

Sebayak 145 orang prajurit TNI Yonif 123/RW diberangkatkan langsung oleh Walikota Padangsidimpuan dari Mako Yonif 123/RW Rabu (13/10).

Dalam arahannya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan akan melepas Danyon 123/RW beserta 145 prajurit menuju medan operasi di Kabupaten Merauke yang menurut jadwal Insya Allah besok akan berlayar dari Belawan menuju lautan lepas.

Atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan dan seluruh warga Kota Padangsidimpuan saya ingin berpesan kepada Prajurit sekalian bahwa keberangkatan ini adalah panggilan tugas negara, kita bersyukur tugas operasi ini diberikan kepada Batalyon 123/Rajawali yang sama-sama kita banggakan.

Selamat bertugas Prajurit Yonif 123/RW, apa yang sudah kita persiapkan selama 1 tahun berlatih selama ini dapat kita laksanakan dengan baik dan penuh dengan rasa ikhlas mudah-mudahan kita di lindungi Allah SWT.

“Dan untuk keluarga yang ditinggalkan di Batalyon ini, manakala ada kesulitan-kesulitan tolong berkoordinasi melalui Wa-Danyon sehingga saya selaku Walikota Padangsidimpuan bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut”. ucapnya.

“Atas nama Pemerintah dan Warga Kota Padangsidimpuan kami mendoakan 145 orang prajurit yang di berangkat hari ini selamat sampai di tujuan dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas operasi dan kembali lagi ke kota Padangsidimpuan dengan prajurit yang utuh tindak ada mengurangi 1 prajurit pun yang tinggal di sana”, tuturnya.

Turut hadir, Forkopimda Se-Tabagsel, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, dan Undangan lainya. (016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*