27 Views

Najih Prastiyo Ketua DPP IMM Siap Buka Musyda IMM XIX di Langkat Sumut

Sumurungnews-Sumatera Utara,

Musyawarah Daerah IMM Sumatera Utara XIX yang akan dilaksanakan di Langkat, 15 – 17 oktober 2021 direncanakan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP IMM, Najih Prastiyo.

Informasi tersebut disampaikan oleh Joko Arif Setiawan, ketua panitia pelaksana Musyda IMM Sumut XIX. Musyda IMM Sumut kali ini mengangkat thema Tegak melangkah, rekonstruksi gerakan memimpin perubahan.

“Musyda IMM Sumut akan dihadiri oleh kader IMM dari perwakilan 10 cabang dan masing – masing komisariat di Sumatera Utara” kata Joko.

Ditempat yang sama sekretaris panitia pemilihan, Seftian Eko Pranata menyatakan bahwa Musyda IMM Sumut XIX akan diikuti oleh 3 orang calon ketua umum dan 36 calon formatur.

“Peserta akan memilih 1 ketua umum dan 12 tim formatur yang akan dipilih oleh sekitar seluruh peserta Musyda IMM Sumut” jelasnya.

Joko menyatakan meskipun Musyda berlangsung berdekatan dengan Muktamar IMM, namun dikonfirmasi peserta dari DPP IMM adalah Rahmat Kurniawan dan juga ketua umum Najih Prastiyo akan hadir dan membuka langsung acara Musyda IMM Sumut XIX.

“Terakhir kita konfirmasi, ketua umum kita Najih Prastiyo akan hadir bersama peserta dan beberapa pengurus DPP dan beliau langsung membuka acara”. (MH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*