20 Views

Walikota Padangsidimpuan Bersama Ketua TP-PKK Menghadiri Pembukaan Sinode Am XXI Gereja Kristen Protestan Angkola

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Ketua TP-PKK Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution menghadiri pembukaan Sinode Am XXI Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA), di Kantor Pusat GKPA, Jln Teuku Umar, Kamis (7/10).

Wali Kota Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyampaikan dengan terselenggaranya kegiatan Sinode ini di Kota Padangsidimpuan merupakan wujud toleransi antara umat beragama yang terajut dengan baik di Kota Padangsidimpuan, katanya.

“Sejalan dengan kegiatan ini yang akan dilaksanakan dengan hikmat, kami tentu berharap agar kegiatan ini terlaksana dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan output yang terbaik dalam penerapannya pasca Sinode Am XXI ini”, ucap Wali Kota.

Untuk diketahui bersama Sinode Am ini merupakan wadah tertinggi didalam GKPA yang berfungsi dalam mengambil keputusan organisasi juga pemilihan kepengurusan peridode 2021-2026 demi terwujudnya maksud dan tujuan GKPA seperti yang diatur dalam tata gereja GKPA.

Hadir dalam acara tersebut Majelis Pusat GKPA Periode 2016-2021, Wali Kota Padangsidimpuan, Gubernur Sumut yang diwakili oleh Kabiro Perekonomian, Naslindo Sirait, Ketua DPRD Prov Sumut, Baskami Ginting, Bupati Tapanuli Selatan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padangsidimpuan , anggota DPRD Tapanuli Selatan dan anggota DPRD Sumut. (016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*