51 Views

Dihadiri Bupati Beserta OPD, Kejari Madina Gelar Rapat Koordinasi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan

Sumurungnews-Mandailing Natal,
Kejaksaan Negeri Mandailing Natal rapat koordinasi melalui Vidcom dengan BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan dan pimpinan OPD Madina, dalam rangka koordinasi pengawasan dan pemeriksaan  kepatuhan wilayah Kabupaten Mandailing Natal, di Aula Kejaksaan Negeri Mandailing Natal secara online  pada semester pertama tahun 2021, Rabu (05/05/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal Taufiq Djalal, SH.MH, didampingi Kasi Datun Kejari Madina Edison Sumitro Situmorang, SH, hadir pula Kepala BPJS Cabang Padangsidimpuan, dr.Leni.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Mandailing Natal Drs.H.Dahlan Hasan Nasution beserta Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Mandailing Natal Parlin dan Pimpinan OPD Madina lainnya.

Adapun kegiatan diisi oleh moderator dari pihak BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan, dilanjutkan dengan Pembukaan dari Ketua Forum Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Wilayah Mandailing Natal, Kajari Madina Taufiq Djalal, SH.MH.

Untuk pemaparan materi dibawakan dr.Leni Selaku Kepala BPJS Cabang Padangsidimpuan, diakhir acara tersebut, dilaksanakan acara tanya jawab seputar permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan program gotong royong untuk kesehatan masyarakat.

Informasi yang dihimpun awak media diantaranya Kejaksaan Negeri Mandailing Natal sangat mendukung  pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dalam rangka meningkatkan  cakupan kepesertaan, kepatuhan, pemberian data  secara benar berdasarkan SKK.

Kepala Kejaksaan Negeri
Mandailing Natal, Taufiq Djalal, SH.MH, melalui Kasi Perdata  dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Madina Edison Sumitro Situmorang, SH, mengatakan pihaknya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan Semesta Alam, dimana dalam acara ini berlangsung sesuai dengan yang kita harapkan.

Kami senantiasa tetap mendukung penuh apa yang dibutuhkan mitra kerja kami untuk menyukseskan program pemerintah, terangnya.

Edison juga mengapresiasi Pihak BPJS Cabang Padangsidimpuan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dibidang kesehatan dan kepada Pemkab Madina, mengharapkan kerja sama yang solid supaya fungsi Pengawasan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam semester kedua Tahun 2021 nanti kita berharap ada peningkatan yang lebih baik lagi dari sekarang, pungkas Edison. (012)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*