153 Views

Ketua STMIK Royal Kisaran Lantik Pengurus BEM Priode 2020-2021

Sumurungnews-Asahan,

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Royal Kisaran oleh Ketua STMIK ROYAL Kisaran Ibu Wan Maritul Kifti, SE. M.M di Kampus STMIK Royal Kisaran, Rabu (28/4).

Ketua STMIK Royal Kisaran dalam kata sambutannya mengucapkan Selamat Kepada Fahrizal Budi & Ardiansyah atas dilantiknya sebagai Ketua & Wakil Ketua Badan eksekutif Mahasiswa (BEM STMIK ROYAL Kisaran).

“Semoga dapat menjalankan estafet Roda organisasi serta dapat menjaga nama baik kampus dan mampu mengembangkan minat bakat mahasiswa STMIK Royal Kisaran sesuai dengan visi misi kampus merdeka”, ucapnya.

Ketua panitia Pelaksana Mahyarudin dalam laporan kepanitian menyampaikan kegiatan pelantikan yang dilaksanakan tetap memenuhi prosedur protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta handsenitezer.

Lebih lanjut dirinya mengatakan setelah proses pelantikan selesai, pihak panitia pelaksana juga lakukan berbuka Puasa dan mendengarkan tausiyah bersama Civitas Pimpinan Akademik STMIK Royal Kisaran, Ketua BEM, Presiden Mahasiswa Perguruan Tinggi atau Universitas Se Kabupaten Asahan dan seluruh tamu undangan lainnya.

Joshua Pimpinan sidang dalam musyawarah BEM mengatakan terpilihnya ketua BEM STMIK Royal Kisaran dari musyawarah BEM yang di adakan sabtu, (03/04/2021) ditetapkan hasil musyawarah yaitu, Fahrizal budi dan Ardiansyah sebagai Ketua & wakil ketua BEM STMIK Royal Kisaran.

Selain itu Ketua BEM terpilih Fahrizal Budi mengajak seluruh mahasiswa Mengajak bekerjasama untuk bergandengan tangan dalam Mewujudkan visi dan misi kedepannya agar lebih aktif dan progresif dalam membangun kegiatan internal maupun eksternal kampus. (009 SN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*