10 Views

PD Pemuda Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan Laksanakan Baitul Arqam Dasar

Sumurungnews-Padangsidimpuan,

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Padangsidimpuan laksanakan Baitul Arqam Dasar tema “Penguatan Ideologi Muhammadiyah mewujudkan Kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan”.
Senin, (6/4).

“BAD kali ini sangat luar biasa sebab adanya peserta dari luar Padangsidimpuan yaitu Padang Lawas Utara”. tutur ketua Pemuda Muhammadiyah itu Azhari Hasibuan, SP.

“Diharapkan akan muncul Kader-Kader yang siap berjuang untuk mendirikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Padang lawas Utaru tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan Pimpinan”

“Kepada peserta yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan agar tetap memberikan sumbangsih pemikiran bagi pemuda Muhammadiyah dalam waktu dekat akan ada beberapa program yang akan dijalankan oleh PDPM, di antaranya safari mamadhan ke Masjid Taqwa Muhammadiyah se-Kota Padangsidimpuan, pelatihan da’i, serta diklatsar kokam”.

“Ia mengatakan sebagai Pemuda Muhammadiyah berkewajiban untuk tetap berusaha memberikan sumbangsih dan peranan kepada daerah, bangsa dan negara secara maksimal dengan menyiapkan calon pemimpin masa depan yang berkemajuan”

“Melalui kesempatan ini, ia mengajak seluruh kader untuk menjadikan Pemuda Muhammadiyah sebagai wadah menimba ilmu, wadah untuk berfastabiqul Khoirat, serta membangun soliditas gerakan dakwah yang berintegritas dan berkemajuan”

“Sementara itu, Zainal Arifin, S.Pd.I wakil Sekretaris Kader PWPM Sumatera Utara dalam penutupan BAD menyampaikan, pada periodesasi 2018-2022 ini secara keseluruhan Pemuda Muhammadiyah Se-Sumatera Utara sudah melahirkan kader baru sebanyak 385 kader dan ini merupakan langkah yang baik untuk menciptakan 1.000 Kader baru Pemuda Muhammadiyah di Sumatera Utara”

“Selamat telah sah menjadi Kader Pemuda Muhammadiyah, Teruslah menggali potensi diri, masih ada jenjang perkaderan yang bisa di ikuti setelah ini dan cintailah Pemuda Muhammadiyah dengan cara memberikan kontribusi terbaik bagi Pemuda Muhammadiyah yang kita cintai ini.” Tutupnya. (MH)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*