100 Views

Kegiatan Penyematan Sabuk Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan Berjalan Lancar

Sumurungnews-Padangsidimpuan,

Pengurus Cabang (Pengcab) Merpati Putih Padangsidimpuan mengadakan kegiatan penyematan kenaikan tingkat sabuk, dari tingkat sabuk putih ke sabuk merah, peserta yang mengikuti penyematan kenaikan sabuk terdiri dari 13 orang peserta yang kualifikasinya 10 orang peserta dari dasar satu ke dasar dua dan 3 orang peserta dari dasar dua kembali ke dasar satu, acara penyematan Sabuk diselenggarakan Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan bertempat dikawasan Melati Seberang, Kelurahan Sidangkal Kota Padangsidimpuan, Minggu (4/04).

Acara penyematan/pembajaan oleh Pengcab Merpati putih Padangsidimpuan diisi dengan kegiatan Lari 5 km, perkelahian bebas, masuk lumpur, mandi sungai, pencarian sabuk yang disembunyikan untuk ditemukan oleh peserta kenaikan tingkat dan inti kegiatan upacara penyematan sabuk oleh Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan .

Kegiatan penyematan sabuk dasar satu ke dasar dua dan dasar dua kembali ke dasar satu diselenggarakan oleh panitia dari Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan, dihadiri 13 peserta dan orang tua peserta penyematan sabuk Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan.

Amru Nasution Ketua Panitia Penyematan Sabuk Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan menjelaskan peserta didik yang mengikuti kegiatan seyogyanya telah mempersiapkan diri baik secara fisik dan mental, karena kegiatan diisi dengan berbagai program yang tegas serta menantang, ungkapnya.

Kegiatan penyematan sabuk merupakan kegiatan rutin dalam kenaikan tingkat, kegiatan kali ini dari dasar satu ke dasar dua dan dari dasar dua kembali ke dasar satu, ini proses dalam kenaikan tingkat sabuk ditubuh Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan, rinci Amru.

Kepada peserta kami harap bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap proses kegiatan agar tercapai hasil yang maksimal, tetap jaga kesehatan, semoga sukses pintanya yang diamini Habibie panitia kegiatan penyematan sabuk Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan.

Terpantau awak media tahapan demi tahapan kegiatan penyematan sabuk Pengcab Merpati Putih Padangsidimpuan berjalan dengan lancar, semua peserta terlihat antusias dalam mengikuti tahapan penyematan sabuk dan dipenghujung acara ditutup dengan doa bersama. (012)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*