576 Views

Kapolsek Batangtoru Hadiri Acara Pelaksanaan MTQ ke 53 Tingkat Kecamatan

Sumurungnews-Tapanuli Selatan,

Kapolsek BTangtoru AKP Yuswanto, SH, bersama anggota menghadiri acara pelaksanaan MTQ Ke 53 tingkat kecamatan Muara Batangtoru, Selasa(12/01) Pukul 09.30 WIB, di Kantor Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Semangat MTQN merupakan upaya untuk menciptakan masyarakat Madani, Religius dan Berhati Qurani.

Turut Hadir mewakili Bupati Tapsel Ali Akbar HT Suhut (Stap khusus Bupati Tapsel), Camat Muara batangtoru Abdul Gani Lingga, mewakili DPRD Tapsel H.Mahmud Lubis (Fraksi PAN),  Ibu Ketua PPK Kecamatan Muara Batangtoru NY. Abdul Lingga, Ketua KUA Kecamatan Muara Batangtoru ALI Sahban Harahap S,Ag, Sekcam Muara Batangtoru H.Cornel Harahap (Ketua Panitia), Kapolsek Batangtoru AKP Yuswanto SH., mewakili Danramil Batangtoru Pelda JP.Giawa. Ketua MUI Kecamatan Muara Batangtoru H.Abdul Wahab Sihombing, Ketua BKMT Kecamatan Muara Batangtoru Sumiati, TokohMasyarakat Fauzi Pulungan, para ibu Perwiritan,Guru ngaji dan lurah beserta Kades sekecamatan Muara Batangtoru.

Adapun Jumlah Undangan yang hadir dalam acara kegiatan berkisar 150 orang.

MTQ ke 53 Tingkat kecamatan Muara Batangtoru diikuti oleh Putra sebanyak 31 peserta Dan Putri sebanyak 45 peserta, yang di Perlombakan antara lain :
1.Cabang Mujawwad quran
2.Cabang Hifdzil quran.

Selanjutnya pengambilan sumpah dewan juri pelaksanaan MTQN Ke 53 tingkat Kecamatan Muara Batangtoru.

Tokoh Masyarakat Fauzi Pulungan, dalam sambutannya menyampaikan,
ucapan terimakah kasih atas pelaksanaan MTQ Ke 53 yang dilaksanakan di Kecatamatan Muara batangtoru, ucapnya.

Camat muara batangtoru Abdul Gani Lingga juga tidak lupa mengucapkan,
terimakasih yang sebesar-besarnya kepada undangan yang hadir pada pelaksanan MTQ ke 53 tingkat kecamatan yang diselenggarakan di kecamatan ini.

Harapan kami kepada yang hadir kiranya dengan terlaksananya acara ini, bisa nantinya membawa nama Kecatamatan Muara Batangtoru ketingkat yang lebih tinggi, mudah mudahan pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusip, harapnya.(M-A)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*