335 Views

Polres Madina Kunjungi Polsek Batahan, Kapolres Madina Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Sumurungnews-Mandailing Natal,

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi SIK, MSi, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Mandailing Natal melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polsek Batahan, Kecamatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jum’at (8/1).

Pada Kunker ke Polsek Batahan itu, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi memberikan santunan kepada Anak yatim dan dilanjutkan ke Pos Pol Sinunukan untuk meresmikan Musholla As-safirin. Dalam kunjungan itu Kapolres Madina disambut Kapolsek Batahan AKP Sapriono dengan di dampingi ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota Polsek lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres yang sudah mengunjungi wilayah kami.Wilayah hukum Polsek Batahan ada dua kecamatan ,” kata AKP.Sapariono ketika memberikan laporan ke Kapolres .

Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP dalam kata sambutannya, berharap kehadiran rombongan Kapolres Madina menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batahan.

“Kami berharap atas kehadiran rombongan untuk dapat menjadi motivasi bagi kami, untuk menjaga Kamtibmas, harapan seluruh masyarakat Batahan mudahan mudahan bisa mengayomi kami, menjaga kami, melindungi kami dan menjadi polisi yang baik”, ucap Camat

Tokoh Pemuda Batahan, Malvinas SE, menegaskan ada hal yang perlu kami sampaikan yang pertama keaktifkan kembali Polsek Batahan seterusnya, tindak lanjut pengembangan kasus Narkoba yang lalu.

Sementara Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi dalam arahan dan bimbingannya menegaskan kehadiran jajaran Polres di Polsek Batahan ini mudahan-mudahan menjadi berkah bagi kita semua. Harapan masyarakat kehadiran personil di sini untuk bekerja dengan maksimal, kami wajib memastikan masyarakat kami terlindungi dari acaman narkoba, pesan untuk menyikapi itu mari kita kuatkan ukhuwah Islamiyah kita.

Menyikapi persoalan di wilayah hukum Polsek Batahan ini kata Kapolres, marilah kita sikapi secara seksama, jangan sampai ada konflik atau korban jiwa yang akan terjadi dan kami wanti wanti jangan sampai meluas, kami juga minta kerjasama yang baik dan bantuannya kepada tokoh masyaraka di Batahan ini, agar Kamtibmas di wilayah Batahan ini dapat terjaga dengan baik, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya semua.

Pantaun awak media dalam kunjungan Kapolres Madina turut hadir, Danramil Batahan beserta Anggota, Camat Batahan, Kades se Kecamatan Batahan dan Sinunukan,TokohMasyarakat,Tokoh Pemuda, Alim Ulama, Ormas dan Anggora Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat Kab.Madina. (Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*