454 Views

Harlah PPP ke-48 Momentum Persatuan Dengan Pembangunan Bersama Umat Islam

Sumurungnews-Padangsidimpuan,

 

Dalam memperingati hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan ke 48 yang jatuh pada 5 Januari setiap tahunnya merupakan momentum menjaga persatuan dengan pembangunan bersama umat islam guna meningkatkan rasa memiliki PPP.

 

 

Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar yang didampingi anggota DPRD dari PPP Hj Ellyati, dan H.Imransyah Ritonga mengatakan,  bahwa kegiatan harlah ke 48 di Kota Padangsidimpuan dilakukan sederhana dengan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan doa bersama sebagai wujud memperingati harlah PPP setiap tahunnya, kata Hasan Sabtu (9/1).

 

 

Lanjut Hasan, kedepan partai berlambangkan ka’bah tersebut diharapkan mendapatkan tempat di masyarakat muslim yang ada di Kota Padangsidimpuan, saat ini partai yang berlandaskan islam seperti PPP wajib setiap kader memiliki guna merawat rumah besar umat islam ini, siapa lagi jika bukan kita, ucap Hasan.

 

 

“Mari kita rawat persatuan dengan pembangunan bersama PPP dan seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan se Kota Padangsidimpuan, semoga PPP semakin solid mulai dari daerah hingga nasional,” ungkap Hasan.

 

 

Sementara itu Hj Ellyati anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari PPP mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk mencintai rumah besar umat islam, PPP adalah pilihan partai politik yang dapat dipertimbangkan, semoga PPP semakin dicintai masyarakat Kota Padangsidimpuan, ajaknya.

 

 

Sesuai apa yang diharapkan bersama bagaimana rumah besar umat islam ini dapat mengakomodir dalam menjaga kerukunan dan kemajemukan dalam persatuan dan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, ini harapan bersama dan Insyaallah agar dapat sama-sama kita kembalikan kejayaan partai yang berazaskan keislaman ini, kata Ely.

 

 

Terpisah, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat hari lahir PPP ke 48 semoga partai rumah besar umat islam ini dapat bersinergi bersama pemerintah dan partai lainnya yang ada di Kota Padangsidimpuan, ucap Irsan Efendi Nasution. (M-A)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*