77 Views

Muhammad Syafrizal Ritonga Terpilih Mewakili Asahan Dalam Festival Pemuda se-Indonesia

Sumurungnews-Asahan,

Prestasi membanggakan diraih oleh Muhammad Syafrizal Ritonga, Mahasiswa STMIK Royal Kisaran yang mewakili nama Kabupaten Asahan untuk mengikuti Festival Pemuda se-Indonesia. Kegiatan itu dilaksanakan melalui daring /webinar .

Sebanyak 185 perwakilan Mahasiswa dari delegasi KORWIL Sumatera Utara (Sumut) untuk mengikuti Kegiatan Festival Pemuda itu. Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kaum milineal menuju indonesia emas 2045, Alhamdulillah beliau lulus menjadi korwil sumatera utara.

Sementara itu, Muhammad Syafrizal Ritonga merasa bangga dan senang atas prestasinya yang dapat mewakili nama kampus STMIK ROYAL KISARAN dan Kabupaten Asahan di Festival yang diikuti para pemuda dari Sabang sampai Merauke itu , walaupun webinar tapi awal dari keberhasilan yang telah diraih menuju kota malang tahun 2021

“Saya berharap bisa menjadi KORWIL terbaik dikontestasi festival pemuda 2020 juga bisa membawa nama baik Kampus STMIK Royal Kisaran dikanca Nasional, jadi saya berharap bisa di dukung penuh oleh pihak Kampus dan Pemkab asahan,”ungkap pria yang sering disapa Izal itu kepada wartawan Sumurungmews.com.

Dalam kegiatan Festival Pemuda itu, akan mencari bakat dari setiap wilayah Provinsi untuk menjadi delegasi terbaik,mudah mudahan provinsi sumatera utara,menjadi provinsi terbaik.

Seperti dikatakan oleh Laila Nihayati selaku panitia pelaksana bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk melahirkan pemuda terbaik di Indonesia dimasa daring ini,kita harus memanfaatkan era digitalisasi pada hari ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan melahirkan regenerasi baru untuk cinta terhadap indonesia ,budaya,suku dan yang lainnya menuju indonesia emas 2045”. Tutupnya. (009 SN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*