63 Views

Selamat, Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK, Raih Gelar Magister Hukum

Sumurungnews-Medan,

Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK, Kanit Reskrim kepolisian sektor Medan Kota berhasil meraih gelar Magister Hukum (MH) dari pascasarjana Universitas Sumatera Utara, Kamis (15/10). Gelar tersebut diraih perwira lulusan Akpol tahun 2013 itu setelah berhasil menyelesaikan pendidikkan selama 3 tahun di USU.

“Alhamdulillah, Akhirnya clear. Makasi atas ucapan dan juga doa – doanya ya Bg,” ujar Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK kepada wartawan di Polsek Medan Kota.

Sosok Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK, MH merupakan sosok perwira polisi yang sangat bersahabat. Tak hanya dilingkungan Polri, Putra daerah Sidoarjo itu juga dikenal baik dan ramah oleh kalangan masyarakat di daerah Sumatera Utara.

Selama bertugas di kepolisian daerah Sumatera Utara, Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK, MH juga memiliki berbagai prestasi. Baik itu prestasi ungkap tindak kriminal maupun tindak pidana narkotika.

“Semua keberhasilan ini berkat doa dan dukungan orang tua serta keluarga saya. Terimakasih ya, rekan – rekan media,” ujar Iptu Muhammad Ainul Yaqin, SIK. MH tersenyum. (RIKI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*