173 Views

Kepala Desa Batahan I dan Pengurus KUD Produsen Bina Mufakat Baru Didampingi Advokat Berkunjung ke  PT PN-IV Unit Kebun Timur

Sumurungnews-Mandailing Natal, 

Pengurus KUD Produsen Bina Mufakat Baru Desa Batahan I didampingi Advokat, Ali Sumurung, SH,CLA dari Rumah Hukum dan Informasi Sumurung beralamat di Jl.AR.Hakim Gg.Pendidikan Medan Denai didampingi Kepala Desa Batahan I Afnan Lubis, S.H. Senin (10/08) Pukul : 11.30 WIB.

Rombongan di sambut oleh Staf SDM Paisol mewakil manajemen PTPN-IV, rombongan yang hadir menyampaikan surat dari pemerintah desa untuk beraudiensi dengan pihak Manager dengan waktu yang ditentukan pihak manajemen PT.PN-IV.

Pada kesempatan itu juga, salah seorang pengurus KUD Produsen Bina Mufakat Baru, Sudarmaji mengatakan, TSM Bukit Langit yang di patok oleh pihak BPN dan saat ini telah ber merk PT.PN-IV. Disamping itu Sudarmaji juga menyampaikan “bahwa patok TSM (Tran Swakarsa) sudah dirusak,  termasuk Pilar yang dibuat dulupun sudah dirusak juga” katanya.

Kami dari Desa Batahan I mohon informasi dari manajemen terkait itu sejauh mana keterkaitannya dengan PT.PN-IV, untuk di ketahui bahwa kami dari desa sudah melaporkannya kepada pihak terkait sesuai surat kami Nomor : 1121/VIII/BTH-I/2020 Hal : Laporan dan perlindungan Hukum serta untuk tidak menerbitkan SHM diatas areal warga peserta TSM Bukit Langit UPT.Batahan I Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal diduga dilakukan oleh PT PN-IV tertanggal : 21 Juli 2020.

Kepada Manajemen PT.PN-IV Kebun Timur “kami berharap agar menjadikan pesan ini sebagai pesan utama kami untuk disampaikan kepada pimpinan (Manager),  kami akan tunggu info dari pak Paisol untuk pertemuan berikutnya dengan pimpinan, harapnya.

Menjawab harapan rombongan, Paisol yang sudah mendapat amanah dari Asisten SDM mengatakan, saya berjanji akan menyampaikan kepada pimpinan dan akan mengabarkan secepatnya melalui Kepala Desa Batahan I, ucapnya.

Diakhir bersalaman pertemuan di ruang rapat Pimpinan PT.PN-IV pun berjalan sukses dgn menyita waktu lebih kurang 30 Menit. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*