90 Views

Ketua DPD IPK Kab. Asahan Menghadiri Turnamen Mini Soccer

Sumurungnews-Asahan, 

Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan H.Abdul Halim, S.Ag, hadiri acara turnamen mini soccer, dilaksanakan di Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja yang di laksanakan Ranting IPK Desa Sidomulyo. Kamis(20/02).

Kegiatan Turnamen Mini Soccer dibuka langsung oleh Ketua Ranting IPK Desa Sudimulyo Amri Dariono, dilanjutkan dengan penendangan bola pertama yang dilakukan Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan H. Abdul Halim S.Ag.

Panitia turnamen mini soccer, Zefry dalam sambutannya melaporkan, bahwa yang mengikuti 27 TIM yang terdiri dari 5 kecamatan, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Mandoge, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Bandar Pulo, Kecamatan Buntu Pane, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dan dia berharap untuk selanjutnya akan kita laksanakan turnamen sepak bola piala Camat Tinggi Raja”, ungkapnya

Dalam kata sambutannya, Camat Tinggi Raja,  Saiful mengucapkan  selamat dan sukses telah terlaksana turnamen ini semoga menjadi langkah awal untuk memajukan olahraga di Kecamatan Tinggi Raja. Kita juga akan membangun tiga lapangan olahraga di samping kantor Camat Tinggi Raja, lapangan voli, futsal, dan bmx dan insyalah kita akan memperbaiki lapangan bola kaki yang standar, dan saya berharap turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan berjalan lancar.

Ketua IPK H. Abdul Halim S.Ag dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada ketua ranting Desa Sidomulyo yang sudah membesarkan IPK di Desa Sidomulyo, semangat bertanding kepada seluruh TIM dan jadikan turnamen ini sebagai jalan untuk menjalin talih silaturrahmi antara remaja dan bermain dengan sportifitas.

Halim dalam kata sambutannya juga berpesan “saya berharap kepada seluruh pemain dan remaja untuk menjahui barang haram yang hari ini sudah memcekoi para remaja yaitu narkoba.”.ungkapnya dengan tegas

Tampak hadir dalam turnamen tersebut Ketua DPD IPK, Sekertaris DPD IPK, Bendahara DPD IPK, Ketua LBH DPD IPK, Ketua SAPMA IPK, Ketua PAC Tinggi Raja, Danramil 13 Buntu Pane, Camat Tinggi Raja, Kades Padang Sari , Kades Piasa Ulu, Kades Sidomulyo, Tokoh Masyarakat dan jajaran DPD IPK. (MH)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*